Skip to main content

KONTRAKTOR PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | BOOTH AECOM | IIW 2018


Pada tahun ke-6, Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018 akan menyatukan sekitar 16.000 pengunjung perdagangan & profesional dari seluruh Sektor Transportasi, Energi, Utilitas dan Konstruksi & Teknik. Selama 3 hari, semua pemangku kepentingan utama dari seluruh rantai pasokan infrastruktur Indonesia berkumpul untuk belajar tentang peluang baru, bertukar ide, melihat produk & layanan terbaru dan jaringan dengan rekan-rekan mereka. (Sumber : http://jakarta-tourism.go.id/2017/event/2018/10/indonesia-infrastructure-week-2018)

Pada event IIW 2018 ini kami mensupport untuk AECOM.
AECOM sendiri adalah sebuah perusahaan yang melayani di bidang pembangunan infrastruktur yang meliputi linkungan, transportasi, konstruksi, energi, arsitektur dan lainnya.

Dengan ukuran booth yang cukup luas kami memberikan jasa buat booth dan special desain selaku kontraktor pameran Jakarta yang berinovasi kami telah memberikan konep area display project highlights yang akan menjadi point utama di dalam booth AECOM.

Untuk portfolio yang lebih jelas bisa hubungi kami kontraktor pameran EVENTPRO – Jasa pembuatan booth pameran jakarta.

Popular posts from this blog

KONTRAKTOR PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | BOOTH KYMCO | GIIAS 2019

JAKARTA— Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) tahun 2019 ini menggelar pameran otomotif berskala internasional. ‘Future in Motion’  menjadi tajuk yang diangkat dalam pameran tahun ini. Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan GIIAS 2019 menghadirkan transformasi digital yang lebih hidup, pengaruh teknologi dalam industri otomotif— seperti mobil listrik, mobil tanpa sopir (otonom), dan sentuhan teknologi digital pada mobil. “Tema Future in Motion merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” kata Nangoi. (Sumber : https://www.gaikindo.or.id/25-merek-mobil-ikuti-pameran-mobil-gaikindo-giias-2019/ )  Dengan pertumbuhan yang sangat signifikan motor matic KYMCO di GIIAS 2019 ini menunjukan existensinya, dan perkembangannya di era 2019 kembali membuktikan KYMCO menjadi motor matic pilihan yang terdepan.  Display motor yang maksimal dan booth yang firendly dan menarik, para pengunjung di manjakan dengan berbagai piliha

KONTRAKTOR PAMERAN | JASA PEMBUATAN BOOTH PAMERAN | BOOTH SMART KAPP | INDOCOMTECH 2017

Gelaran pameran BRI Indocomtech 2017 yang akan memamerkan beragam produk teknologi unggulan, akan dibuka mulai pekan depan. Tepatnya pada tanggal 1-5 November 2017 di Jakarta Convention Center. Mengangkat tema ‘Digital Smart Living’ , pameran teknologi informasi yang akan hadir di tahun ke-6 kali ini, akan memfokuskan pada kemajuan dan perkembangan beragam teknologi digital berdasarkan trend dan gaya hidup masyarakat masa kini. (Sumber : http://www.indocomtech.net/jadwal-dan-harga-tiket-bri-indocomtech-2017/ ) Smart Kapp adalah sebuah papan tulis revolusioner, yang menggabungkan konsep papan tulis konvensional dengan digital masa kini.  Dengan desain booth yang atraktif, di pameran Indocomtech 2017 ini kami kontraktor pameran Eventpro memberikan suguhan desain booth yang revolusioner minimalis namun atraktif.  Konsep minimalis yang ekonomis. Sebagai kontraktor booth pameran kami akan memberikan konsep dan solusi serta penawaran yang menarik untuk event pameran anda